Selasa, 13 November 2007

teman...?

ap sii arti teman.....?
duLu bgt...gw pRnah berpikir kLo pertemanan itu bakal seindah kya di pelem2...ato d dongeng2 kaya dongeng cinderella(lho emg aD cerita ttg pertemanannya y?)...
tp setelah 17 tahun 11 bulan 25 hari gw hDup..dongeng itu nggk lg indah...mLah menyebaLkan dan memuakkan...
ok..gw emg punya bNyak temen yg baik bgt...tp itu kan cmn sebatas kita sebagai manusia sosial yg tolong menolong....
tp ap temen2 itu ttp baKal nerima qt, kLo tau kepribadian qt yg aSli..?jawabannya...bLum tentu..
emg bisa aj dy ngaSih senyum d dpn qt..tp ap d bLakang qt dy ttp ngsih senyum..?
kok,makin lama gw nuLis..kayakny gw oRg yg sRing dikhianatin y?
yah walopun gTu...gw ttp bRsyukur gw mSh puNya seorang sobat yg mSh menerima gw ap aDnya..dan teman2 yg baik yg mau mNgerti...
intinya sii, cmn pengen menyampaikan...jangan pRnah sekalipun pRcaya 100 % sama oRg tRmasuk teman2mu..karna temen bisa jD musuh dan musuh bSa jD temen..karna mereka semua hanya manusia biasa...

4 komentar:

fatimah muthahirah mengatakan...

so, that what friendship is.
kadang2 ga seenak yang kita bayangkan fat.

yah, siapa yang tau apa yang terjadi sama dia sampe jadi kayak gitu. coba memposisikan diri aja.

Tuhan memberi kita kebahagiaan dengan caraNya sendiri.

ayo nufat, semangat!!

fatimah muthahirah mengatakan...

setau gw sih, alumni2 + ang 13 jadi panitia acara bu dewi yang hari ibu tea.. angk kita jg ada yang ikut, entah siapa, tapi gw ga.

lu coba aja tanya ke kak adil.

nonton quicky express yuu!

Anonim mengatakan...

nuff. nuff.
kamunah jan sediih gitu dumz. sudahlaa. masih banyak teman- teman yang lebih baik daripada teman- teman mu yang dulu.
euuu naon cobha.?

Anonim mengatakan...

wah wah.. up date donk fat blognyah..okay..
ditunggu kisah-kisah terbarunya ya mantan tetanggaku..

oh ya,, lupa,, slamet yah,,,

^_^