Rabu, 31 Desember 2008

Tahun baru 2009

berawal dari beberapa opsi, :
1. teman2 sma d d villa fadli d lembang
2. temen2 fdwk fh d rumah dion d jatinangor
3. tmen2 ssc (entah dmna)

yang ngebuat gw sangat bingung untuk memutuskan opsi yang mana(sok dbutuhin bgt gw..hahaha) dengan pertimbangan, ikut yg ini gak enak ma yg laen, ntar dbilang sombong, ato lupa tmen lama, dll...
tapi akhirnya, gw sama sekali gak bisa nolak opsi yang muncul dgn sangat spontan..
gw sma skali gk bisa nolak, ketika adek gw bilang, "mba, ntar malem temenin aq nonton harpot y .."
ok.. I really can't say no, coz I realize since, I enterd the college, I just have a little time 2 share it wid my brother..
jdi, gw mutusin bwt bermalam tahun baruan bersama adek gw tersayang..

tRnyata kputusan ini sma skali gk gw sesali.. karna baru aj tadi gw terhentak gara2 notes tmen gw d fb..
dy bilang.. dmna solidaritas qt ketika palestina sedang bersedih, qt bersenang2..?
yah, untuk taun ini stidakny gw ngelakuin sesuatu yg berarti...

happy new year...

Tidak ada komentar: