Kamis, 03 Juli 2008

hakuna matata

kMaren bRu aj aBs nonton film "200 pounds"...

kRen bgD filmnya..

d film itu, ad jg bagian crita yg nyeritain ttg tato pake simbol hakuna matata..

simbolnya itu, simbol yg biasa dipake org afrika..

katanya klo ngegambar tato itu, 1 permintaan qt bisa dKabulin..

alhasil, gw gambar tato itu d tangan kiri gw..smoga permintaan gw bSa dikabulin..

God, I Hope YOU will bless my pray..I just wanna have a second change..

sBenernya gw uDh pRnah nNton film itu..

tapi , entah mengapa dan bgaimna, for the second time..I couldn't stop my tears go out...

since beginning until ending, I just cried and cried..

I was not crying about the film..

but I was crying about the first time memory I watched this film..

.......................capek ngomong b.inggris.......................................................................................................

gw bener2 nggak bisa brenti buat nangis....
gw bener2 kangen nonton bareng film korea ma dy...
gw kangen ketwa breng ma dy...
gw bener2 nggk bisa ngeikhlasin bwt kehilangan temen terbaik gw..
gw bener2 benci ma diri gw sndiri yg slalu nglakuin kesalahn yg sama..
gw pNgen muter balikin waktu bwt mmperbaiki smuanya...
Tapi stiap kali mo sms, gw bingung mo ngomong ap..
gw bingung mo ngapain..
I HATE MYSELF

I miss U so, mom....

3 komentar:

BAONG mengatakan...

penasaran pengen liat film nya kyk apa sampe bisa nangiss...judulnya apa ?

NanSyaf mengatakan...

Lam kenal..mampir di blog aku ya..

Baskoro mengatakan...

Keep your relationship bright with your mom...don't ever let it gone just by the emotions, daughter and son should make the first move when it goes worse..good luck!