Jumat, 11 Juli 2008

moDaL neKaT..!



























jD ceRitnyah..seminggu sebelum spmb..
gw ma windi..lg bner2 d ambang kesetresan..
entah stress gr2 mo spmb..ato emg dSarnya qt oRg stress...he..
sBenernya sii stress gRa2 dRi kMaren qt uDh mNghabiskan bNyak skali uang..he..

tb2..
hRi jum'at..
tgL 27..
windi sms gw, mnt ketemuan d bip..
y uDh, gw dtg k bip..skalian hot spot..

d BIP..
windi : "Fat, k pangandaran yuk?"
gw : "kapan..?naek ap?am siapa..?"(masih sibuk ma laptop)
windi :"maLem ini bRangkaT..naek moBil..am tmen gw.."
gw :"sRiusan...?qt kan dah gak punya duit win...brpa duit..?"(dah gak sibuk lg..)
windi :"iy srius..dSruh byar 100..kLo gw dbayaRin ma tMn gw.."
dNgan cpet, gk pake lama, otak gw mulai mikir...duit d atm tgl 200ribu..bSa d ambil 150..byar 100..beRarti jajan gw dSna cman 50..

jD ato gak y..?(pertempuran dLm hati)

gw :"Ayo win..bRangkt jam bRpa..?duit loe tgl brapa..?jajan gw bwt disana cmn
50rb..nekat,nekat deh..!"
windi :"duit gw jg sgitu kok...he..puasa2 deh kita..pokoknya jgn ampe ktauan bokek fat..!"
gw :"sip..."
windi :"nyokap loe gmna..?"
gw :"gmpang diatur...nekat kan..?"

alHasil, qt pun bRangkat k pangandaran...gak mikir qt disana makan gmna, hdup gmna, pstinya qt pengen nyampe d pangandaran...
dan entah knapa nyokap gw tanpa basa basi mengiyakan gw bwt nginep d rumah temen...(gk boonk lho..he..)
dan tRnyata yg lebih nekatnya lg, s windi ternyata bLum pRnah ketemu ma s temennya ini..bRu knal lwt sms plus tLfon..n cowk ini pNya niat pdkt ma win(pNtesan mo bayarin..he..)tDnya gw smPet nolak bwt ikut n ngLarang dy bwt ikut..gila!!!masa kita mo ikt ama oRg yg tak dKenal..?tp tRnyata ad cewek jg yg ikut..n cowk itu sodara sobat deket...yah, bRarti dy cowok baek2...
dNgan mDal nekat smpelah qt d pangandaran..

1 komentar:

Baskoro mengatakan...

Salam buat windy ya..