Rabu, 23 Juli 2008

sMalam menuju kediri..

pRasaan plus otak yg terus menerus bkin gw stress, gak jelas, dan pengen teriak, akhirnya sampai pada titik puncak dmana loe pngen bener2 menghilang..
ngerasa gak pengen ketemu org yg kita kenal, kRna itu cman bkin flash back d memori otak kita..masih mending yg muncul itu yg heppy..tp klo yg gak heppy?
ngerasa bosen bgt ama kota yg udah gw tinggalin slma 10 tahun..
hmmph..I think I'm gonna really creazy...I'm tired..

dNgan sekali lagi modal nekat, gw bilang k nyokap gw..
"Mah, aq mo k kediri...dSana ad kampung inggris..jd ngomongnya msti pke b.inggris..aq pengen lancarin b.inggris aq..aq brangkat tgl 22..naek bis pahala..ntar d kedirinya ad yg jemput..."

dan dengan sangat tumben sekali,
my mom said, "ok..udah disiapin smuanya..?butuh uang brapa?"
tHanks a lot mom..louph U so much...

deNgan sigap, gw ngebongkar smua baju yg ad d lemari, gw masukin koper, gw persiapin smua kebutuhan gw bwt 1 bulan..

kediri...I'm coming...

akhirnya, sampaelah saiia pd tgl 22..
dNgan segenap semangat..gw pergi..

bubye bDg...I'm gonna refresh my brain and my feel..

rute perjalanan pun dimulai..
bandung-nagrek-tasikmalaya----

--------------------NURUL FATIMAH KHASBULLAH SAMPAI D KEDIRI---------------------

Tidak ada komentar: